Minggu, 12 Mei 2019

DESTINASI WISATA JERMAN YANG WAJIB DIKUNJUNGI

1. KASTIL NEUSCHWANSTEIN

Merupakan kastil Bavaria pada abad ke-19. Kastil ini terletak di puncak pegunungan di Jerman, di dekat Hohenschwangau dan Füssen di Bayern barat daya. Kastil ini dibangun oleh Ludwig II dari BavariaKastil ini telah dibuka untuk umum sejak tahun 1886. Dulunya, kastil ini menjadi tempat raja Jerman mengasingkan diri. 

Gambar terkait

2. FERNSEHTURM BERLIN

Merupakan menara televisi yang terletak di pusat kota BerlinJerman. Menara ini dibangun antara tahun 1965 dan 1969 oleh Republik Demokratik Jerman. Menara ini dianggap sebagai simbol kota Berlin, sampai sekarang, dikarenakan menara ini dapat terlihat dari distrik sentral dan pinggiran kota Berlin. Ketinggian menara ini mencapai 365 meter (1198 kaki), namun bertambah menjadi 368 meter (1207 kaki) setelah menara tersebut dipasangi antena.

Hasil gambar untuk Fernsehturm Berlin

3. NGARAI RHEIN

Lembah Rhine yang merupakan lembah subur di Jerman merupakan manifestasi dari Graben Rhine,Sungai Rhein membela Pegunungan Batu Kapur Sungai Rhein, yang menghubungkan endapan sungai yang luas yang berada di sebelah kiri dan kanan sungai di wilayah Oberrheingraben dengan cekungan dataran rendah Sungai Rhein. 

Hasil gambar untuk Ngarai Rhein


4. EAST SIDE GALLERY

Merupakan galeri terbuka di Berlin. Ini terdiri dari serangkaian mural dilukis langsung pada sisa 1316 m panjang Tembok Berlin, yang terletak di dekat pusat Berlin, di Mühlenstraße di Friedrichshai Kreuzbergdan dan juga merupakan salah satu landmark paling bersejarah di Berlin yang juga telah berubah menjadi landmark artistik. The East Side Gallery terletak di Spree di bekas perbatasan sektor Soviet dan Amerika, di sebelah Oberbaumbrücke, yang merupakan salah satu jembatan terpenting di Berlin. 101 mural di sepanjang dinding dibuat oleh 118 seniman dari 21 negara.

Gambar terkait

5. KUNFUSRSTENDAMM

Merupakan jalan paling tersohor di seantero Berlin. daya tariknya adalah sepanjang jalan ini berderet butik atau toko-toko yang menjual beragam barang (tas, aksesori, jam dll) bermerek dan tentu saja kelas dunia. Tentu dengan jaminan kualitas barang asli dan harga miring. Jalan ini panjangnya sekitar satu kilo meter.

Gambar terkait

Selamat berlibur di Jerman. Melancong ke negara impian dengan hasil keringat sendiri merupakan impian semua orang. "Tak akan ada yang mengecewakan jika kau sudah bekerja keras".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESTINASI WISATA CHINA YANG WAJIB DIKUNJUNGI

1. TEMBOK BESAR CHINA merupakan kumpulan tembok-tembok pendek yang mengikuti bentuk pegunungan Tiongkok utara.  Tembok Besar Tiongkok dian...