Minggu, 12 Mei 2019

DESTINASI WISATA CHINA YANG WAJIB DIKUNJUNGI

1. TEMBOK BESAR CHINA

merupakan kumpulan tembok-tembok pendek yang mengikuti bentuk pegunungan Tiongkok utara. Tembok Besar Tiongkok dianggap sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Pada tahun 1987, bangunan ini dimasukkan dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Panjang tembok ini yaitu 21,19618 juta m.

Hasil gambar untuk tembok besar china

2. YIHE YUAN

Merupakan istana yang terletak 15 km dari pusat kota BeijingPertama kali dibangun pada zaman Dinasti Jin Kemudian hancur karena perang pada tahun 1860 dan di pugar kembali pada tahun 1886. Dijadikan salah satu dari Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1998. Kombinasi ini menggabungkan kekayaan alam seperti bukit dan perairan dengan bangunan buatan manusia seperti paviliun, balai, kuil, istana dan jembatan.

Gambar terkait

3.  SUNGAI LI

Sungai Li berasal dari Pegunungan Mao'er di Xing'an dan mengalir ke arah selatan melalui Guilin, Yangshuo dan Pingle. Hulu Sungai Li dihubungkan oleh kanal Lingqu kuno dengan Sungai Xiang, yang mengalir ke utara ke arah Sungai Yangtze

Gambar terkait

4. JIUZHAIGOU

Merupakan taman nasional suaka alam di SichuanCina. Tepatnya di Nanping, sekitar 450 km arah utara dari Kota Chengdu dan juga merupakan sebuah kota kecil yang berlokasi di area pegunungan Min, Provinsi Sichuan dan posisinya tepat berada di sisi ujung datarang tinggi tibet. Landmark dari Taman Nasional Jiuzhaigou ini adalah Arrow Bamboo Lake, yang merupakan danau setinggi 2.618 dpl.

Gambar terkait

5. LOWU MARKET

Terletak di kota ShenZen. Secara fisik, 'Lowu Market' memang sangat mirip dengan pusat perbelanjaan grosir. Barang-barang yang dijual beraneka ragam, mulai dengan produk fashion seperti baju, tas, sepatu sampai barang2 elektonik buatan China. Interiornya lebih teratur, bersih dan rapi.

Hasil gambar untuk lowu market

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DESTINASI WISATA CHINA YANG WAJIB DIKUNJUNGI

1. TEMBOK BESAR CHINA merupakan kumpulan tembok-tembok pendek yang mengikuti bentuk pegunungan Tiongkok utara.  Tembok Besar Tiongkok dian...