Sabtu, 27 April 2019

DESTINASI WISATA KOREA YANG WAJIB DIKUNJUNGI

1. MYEONGDONG STREET

Sebuah permukiman di kota Seoul (dong) di divisi adminstratif Jung-gu, berlokasi antara ChungmuroEuljiro, dan Namdaemun-ro. Myeongdong Street yang merupakan jalanan yang selalu hidup 24 jam di Seoul. Banyak sekali lho hal yang bisa diexplore disini. Hal yang wajib dilakukan di tempat ini adalah berfoto, mencoba street foodnya, serta belanja di toko-toko yang ada di tepi jalanan.

Hasil gambar untuk MYEONGDONG STREET

2. NAMSAN TOWER

Merupakan salah satu objek wisata yang romantis karean banyak terdapat gembok cinta yang digantungkan para pengunjungnya.Tempat ini terdiri dari Seoul Tower Plaza, yang baru-baru ini dibuka untuk akses publik setelah 40 tahun, dan N Seoul Tower, yang dioperasikan oleh CJ Foodville sejak tahun 2005. Menara ini pertama kali didirikan sebagai menara siaran untuk mengirimkan sinyal TV dan radio pada tahun 1969. Sampai sekarang, telah menjadi salah satu perwakilan landmark dan tempat multi-budaya di Seoul. Tempat ini pernah dijadikan untuk syuting drama The Legend of The Blue Sea.

Hasil gambar untuk namsan tower dan gembok cinta

3. NAMI ISLAND

Pulau berbentuk setengah bulan yang terletak di Chuncheon, Provinsi Gangwon, Korea Selatan, terbentuk karena tanah di sekitarnya dibanjiri oleh naiknya air Sungai Han Utara sebagai hasil pembangunan Bendungan Cheongpyeong pada tahun 1944. Pulau ini menjadi semakin populer semenjak dijadikan lokasi syuting drama Winter Sonata.

Hasil gambar untuk nami island

4. JEJU ISLAND
Pulau terbesar di Korea dan terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea. Pulau Jeju adalah satu-satunya provinsi berotonomi khusus Korea Selatan.Terletak di Selat Korea, sebelah barat daya Provinsi Jeolla Selatan, yang dahulunya merupakan satu provinsi sebelum terbagi pada tahun 1946. Pulau ini bisa dikunjungi bebas tanpa visa.
Gambar terkait

5. ISTANA GYONGBOKGUNG
Merupakan tempat tinggal utama keluarga kerajaan selama Dinasti Joseon. Membawa makna 'tempat di mana raja baru dapat menikmati kemakmuran dan berkat yang banyak', istana ini adalah istana pertama yang dibangun selama Dinasti Joseon. tempat tinggal utama keluarga kerajaan selama Dinasti Joseon. Membawa makna 'tempat di mana raja baru dapat menikmati kemakmuran dan berkat yang banyak', istana ini adalah istana pertama yang dibangun selama Dinasti Joseon. Terletak di sebelah utara kota Seoul.
Gambar terkait

Selain tempat- tempat diatas, masih bayak lagi tempat yang bisa dieksplor ketika berkunjung di Korea Selatan. "semua tempat itu indah tergantung bagaiaman cara kita memandangnya".

6 komentar:

DESTINASI WISATA CHINA YANG WAJIB DIKUNJUNGI

1. TEMBOK BESAR CHINA merupakan kumpulan tembok-tembok pendek yang mengikuti bentuk pegunungan Tiongkok utara.  Tembok Besar Tiongkok dian...